Saturday 16 May 2009

Progress Sung-Sung 13 bulan

Sung-Sung skrg udah 13 bulan, udah ada beberapa perkembangan lagi :
1. Bisa ngambil minum sendiri
Sung-Sung kalo mau minum udah bisa ambil sendiri (walaupun Mama udah berusaha ngasih minum tp kalo Sung-Sung blom mau ya ngga diminum). Jadi kalo udah ngerasa haus, Sung-Sung akan merangkak menuju tempat cangkir minumnya, trus diambil cangkirnya, dibuka tutupnya, trus masukin dotnya ke mulut sambil kepalanya ngedongak ke belakang (apalagi kalo air di cangkir tinggal sedikit hehehe...), trus abis itu berusaha tutupin cangkirnya lagi (walaupun sering gagal nutupnya yg penting niatnya udah bener ya hehhee..). Ini membuktikan bahwa Sung-Sung itu anak yg mandiri, kalo haus bisa nyari sendiri. Hebaaaatttt!!! Jadi Mama skrg selalu taruh cangkir Sung-Sung di meja yg pendek, yg bisa terjangkau ama Sung-Sung :-)

2. Belajar berdiri
Udah berapa hari ini Sung-Sung mulai belajar berdiri, Mama hitungin paling lama 20 detik, abis itu langsung duduk lagi. Kadang2 kalo lagi maen2 Sung-Sung suka lepas pegangannya, abis itu kalo udah inget lagi ya pegangan lagi deh hehehe..

3. Jadi penyambut & pengantar
Setiap kali denger suara pagar kita dibuka, atau bahkan baru denger suara kunci dikeluarin aja Sung-Sung langsung merangkak dengan kecepatan penuh ke pintu depan, seakan-akan siap menyambut tamu yg dateng hahhaha!!! Begitu juga kalo liat orang2 rumah udah pada pake jaket, helm, dsb, Sung-Sung langsung tau ini pasti mau pergi nih, langsung deh Sung-Sung juga mengantar sampe ke pintu depan hehehe...

No comments: