Wednesday 20 January 2010

Olahraga ala Sung-Sung

Sung-Sung udah 1 tahun 9 bulan nih, sekarang demennya olahraga mulu.
Seperti apakah olahraganya??? hehehe...

1. Duduk di atas guling, terus enjot-enjotan (spt gaya orang naek kuda) sambil bilang "aa-aa-aaa..." "aa-aa-aaaaa....".

2. Kalo dari posisi berdiri di lantai, ambil kuda-kuda dulu, kaki ditekuk dikit, pantat agak nungging ke belakang, terus enjot-enjotan sambil bilang "aa-aa-aaa..." "aa-aa-aaaaa...."
Gaya ini sepertinya menjadi gaya andalan Sung-Sung setiap saat, kapanpun dimanapun. Lagi di mal atau di mobil pun Sung-Sung sering enjot-enjotan kaya gitu.
Bahkan ini juga menjadi gaya Sung-Sung untuk memberi salam pada orang2 yg datang ke rumah. Waktu Ama dateng, baru juga sampe di depan pagar, Sung-Sung udah enjot-enjotan sambil ber-"aa-aa-aaa..." "aa-aa-aaaaa....". Ama sampe ngakak-ngakak ngeliatnya.
Waktu Kuku dateng, juga disambut dng gaya ini. Abis ber-enjot2 ria, Sung-Sung bakal bertepuk tangan dng riang gembira. Bener2 membuat para tamu yg datang merasa terhibur. Hahahhaaaa!!!!

3. Berdiri muter-muter sambil ber"aaaaaaaaaaaaaa....." (nadanya beda dengan "aa-aa-aaaa.." yg sambil enjot-enjotan, cuma Mama bingung gimana mendeskripsikannya disini hihihi...). Abis muter2, Sung-Sung berdiri di tempat, kadang2 agak oleng dikit (hayooo.... pasti lagi pusing tuh, cuma ngga mau ngaku aja hihihihi...), sambil senyum2 nakal hehehee...

4. Gerak-gerakin tangan ke atas & bawah (terutama kalo tante2 di depan lagi senam, sambil ngikutin irama lagunya), sambil ngeliatin bayangan Sung-Sung sendiri di lantai, pandangan matanya antara "bingung" dan "excited" (bingung, ini apaan ya kok bisa gerak2? excited, ga brenti2, gerak teruuussss).

No comments: